Rabu, 11 November 2009

memilih untuk menjadi teman, bukan untuk jadi kenangan

gua yang milih untuk ga ngelanjutin apa yang gua inginkan yaitu "pacar" punya beberapa alasan yang emang cukup sulit untuk gua ambil pilihannya, salah satunya adalah hubungan.

hubungan, gua emang rada susah untuk ngambil keputusan, tapi untuk ini gua cukup ngambil keputusan yang istilahnya segera, emang mungkin anggapan lo semua pilihan gua ini bisa diliat kedepannya, belum tentu, atau mungkin jalanin aja dulu yang ada, tapi gua ngambil keputusan ini emang mungkin yang terbaik, dan pula semakin lama dia semakin jauh dari gua. hubungan gua sama dia emang udah lama banget, tapi gua merasa suka sama dia sekarang ini, tapi itupun harus gua lupain dari sekarang, gua yang mencoba pertahanin tapi emang harus mundur dari apa yang udah gua coba, pengerbonan untuk sebuah hubungan baik walaupun sebagai teman. mundur dengan sikap utuh tanpa merasa kecewa, yang hanya gua inget, saat lo sedih lo pasti dateng ke gua dan saat lo seneng tiba - tiba lo malah jauh dari gua. lebih baik jauh mejadi teman daripada jauh menjadi kenangan yang terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar