Selasa, 12 Januari 2010

bagi mereka

dari beberapa temen gua selalu bilang " nan, lo cuma di buat pendengar cerita orang aja apalagi cewe, dan lo cuma dibutuhin pada saat mereka lagi sedih atau emang kesusahan, tapi kalo ketika mereka seneng apa mereka masih inget sama lo ? enggakan, apa lo ga kepikiran kaya gitu ? "

oke jujur gua emang kepikiran kaya gitu, tapi gua selalu berpikir itu hak mereka, gua cuma dibutuhin ketika mereka susah tapi saat mereka seneng gua seakan dibuang, gua ga merasa keberatan sedikitpun, tapi gua cukup ga suka kalo dianggap cuma kaya tampungan semata, menampung semua cerita dan ketika cerita itu selsai tampungan gua itu jadi kosong, ga ada artinya buat mereka.

" gua ga pernah merasa keberatan sedikitpun, itu hak mereka, mereka yang mencoba cerita ke gua dan selalu bilang, nan lo emang temen yang bisa gua andelin kalo masalah dengerin cerita gua yang susah ini, oke itu cukup basi, tapi ya gua cuma bisa dengerin dan ngasih pendapat, bagus bagus kalo itu bisa bermanfaat buat mereka, gua ga permasalahin mau mereka dateng ke gua saat mereka susah ataupun mereka pergi saat mereka seneng, dan gua yakin pasti mereka juga sadar " itu pendapat gua setiap ada pertanyaan kaya gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar