Senin, 16 Februari 2009

......

gue yang selalu berpendapat bahawa hidup gue itu ga menyenangkan, bertanya pada diri gue sendiri, apa guna gue hidup didunia ini, dan apakah gue salah bila berpendapat seperti itu ?
hidup dijalankan tidaklah mudah untuk terlaksana, dan tidak selamanya bejalan lurus, dan hidup didunia ini tidaklah kekal untuk selamanya, " hidup bagaikan roda yang berputar bila dijalankan dan akan berhenti bila roda itu di hentikan ".

bila seseorang berpikir bahwa hidupnya didunia ini sia sia saja, maka dia sangatlah berdosa karena tidak mensyukuri hidup yang telah di berikan oleh Tuhan.

apakah kita, yang merasa putus asa bila kita gagal pada saat melakukan sesuatu untuk mengisi hidup kita, pantas untuk beranggapan bahwa hidup kita sama sekali sia sia saja, bahwa hidup kita tidaklah menyenangkan untu dijalankan, bahwa kita telah gagal untuk melakukannya kembali ?
tidaklah semudah itu kita mengatakan tersebut, dikatakan bahwa " Sangatlah berdosa bila kita tidak mensyukuri hidup yang telah diberikan oleh tuhan "
yakinlah bahwa, hidup ini sangatlah indah, indah yang diawali dengan sebuah perjuangan hidup tanpa henti untuk mengisi kekosongan hidup kita ini, yakinlah bahwa, Tuhan yang memberikan kita hidup ini, telah baik memberikan kesempatan untuk kita hidup didunia ini untuk belajar, mengerti, dan mensyukuri apapun yang diberikan oleh kita, dengan apa yang memang kita laksanakan sesuatu yang untuk mensyukuri suatu hidup, bisalah kita mengerti satu hal yang terdapat dalam hidup, yaitu ketidak kekalan kehidupan dunia.

yakin dan percayalah pada kehidupan kita sendiri, untuk menjadikan sebuah kehidupan tersebut indah untuk selamanya kita didunia, dengan satu hal yaitu syukuri hidup yang telah diberikan oleh Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar