Sabtu, 07 Februari 2009

sebuah hal baru

tidak ada hal yang menarik untuk gue tulis kali ini
taulah bingung, sama sekali ga ada perubahan dari hidup gue yang cacat ini....
akakakakaka...

oh iye tp ada satu hal, gue suka sama seorang cewe bernama ......... tapi gue ga tau apakah gue harus ungkapin persaan gue ke dia apa engga, gue bingung klo gue ungkapin terus ditolak, malah gue ama dia jadi jauh dan karena bentar lagi gue mau UAN, dan klo misalnya kaga gue ungkapin bisa bisa di jadian ama orang lain, kan bete, akakaka, taulah gue bingung

oh iya, gue sempet dapet pelajaran dari apa yang gue alami, dan juga rata rata org lain

" kesalahan yang pernah kita buat tidak seharusnya kita lakukan untuk ke 2 kalinya, karena kesalahan berawal dari insting keharusan kita untuk selalu berprinsip bahwa, sesuatu yang kita lakukan itu harus ada selamanya. namun sesuatu yang ada dan telah kita lakukan itu tidak selamanya ada, hanya bersifat sementara, dan akibat dari itu semua adalah, kita mersakan kesusahan, kebingungan, bahkan kesediahan yang kita alami sendiri, bila memang ingin merasakan hal baik untuk melakukannya, gunakan pikiran dalam dalam, apa yang akan terjadi bila kita melakukan hal tersebut, pikirkan perasaan, pikirkan gunanya, serta pikirkan wujud dari apa yang akan kita lakukan. maka semua yang akan kita lakukan tidak aka selamanya salah bila kita tau maksud dari apa yang akan kita lakukan tersebut. dan dapat disimpulkan, jangalah kita selalu memaksakan sesuatu bila memang tidak dapat kita lakukan, lakukanlah sesuatu hal yang masih dapat kita lakukan dan cukup baik untuk diri kita sendiri. "

coba aja deh lo maknain dari pelajaran yang gue dapet itu, dan klo udah, coba lo maksutin apa inti dari itu semua, klo menurut gue intinya, " setiap rata rata orang pasti terlalu memkasakan kehendaknya sendiri baik ataupun buruk, tanpa memikirkan hasil dari itu semua kedepannya "
itu menurut gue, hahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar