Senin, 26 Januari 2009

kembali berpetualang

kembali...
hahaha...
2 minggu gue kaga nulis blog...

sekarang imlek, tadi pagi gue nemenin kaka gue ke klenteng di ancol, bukan untuk sembahyang tentunya, gila aje, kaka gue dapet tugas buat foto - foto dari kegiatan photography di kampusnya, grogi aje gue masuk byk orang - orang bermata sipit serta berkulit putih transparan ampe urat - uratnye keliatan hahaha..., disana gue dipanggil ngko, dan kaka gue dipanggil ci, akakakaka, gue kaga keliatan cina gini dipanggil ngko, dodol...

oh iye, gue mau berbicara ttg harapan gue yang udh hilang, hahaha..., bad idea...
gue kapan tau gue lupa, sempet nembak cewe, ( Uoh... ), namanya vanda, dia anak al - azhar jp, gue dikenalin sama temen gue bernama nadia, 1 hari setelah itu gue kesekolahnya dia untuk tau jawabannya dia, tp temen gue nadia ngesms gue katanya dia udh pulang, yaudah gue berniat untuk besoknya, tp pas besoknya gue dtg nadia bilang udh pulang, dan gue setelah itu pulang dan berniat balik besok, tp sama aja 2 hari gue kesana rabu kamis, dia pulang juga, damn...
tp hari kamis nadia bilang nadia ama vanda lagi berantem, dan gue tau, pasti karena gue, gue sebabnya...

pas gue ol msn hari minggu kemaren malem, nadia juga ol dan gue greet...
disaat itu gue minta maaf kedia, karena gue dia ama vanda berantem, dia bilang emg ada sedikit kaitannya karena gue. gue kaga ngira aja klo gue nembak si vanda itu malah nyebabpin mereka berdua berantem, dan gue minta maaf aje ke nadia, dan alhamdulillah dia maapin gue, hahaha...

okeh gue udah nentuin, daripada gue ngerusak persahabatan orang lain, dan itupun sahabat gue, lebih baik gue lupain aja harapan gue, harapan yang begitu gue nanti-nanti, yang begitu gue inginkan, dan yang begitu gue harapkan.

untuk nadia gue minta maaf bgt sob, gue engga tau apa yang bisa gue lakuin, tp klo untuk lo baikan ama vanda gue mau bantuin, maapin gue sob...
untuk vanda, gue ennga tau mau ngomong ape, ahahaha...., hanya gue mau ngasih tau, makasih...

1 komentar: