Jumat, 09 Januari 2009

2 tahun yang lalu, sebuah kisah yang harus direnungkan...

tahun 2007, prumpung jakarta timur


sore, gua mau jalan ketebet ama temen gua naik motornya temen gua, pas diprumpung gua tiba2 ban motor temen gua bocor, gua dorong tuh ama temen gua ampe ketemu bengkel, pas dibengkel gua lagi ngeliatin kendaraan yang lagi hilir mudik, tiba2 ada kakek jualan pisang, gua samperin tuh kakek, dengan niat utk ngasiin duit, pas gua mau kasih dengan tangan kanan gua sambil memanggil kakek itu menjawab " oh tidak usah dek, makasih..." dan gua mulailah perbincangan gua dengan si kakek...

" kakek kok yang jualan pisang, mana anaknya? " gua bertanya, si kakek menjawab " anak kakek? anak kakek ada 2, yang 1 tp sudah meninggal gak lama ini, jadi tgl 1, tp kakek ngerasa dia udh gak butuhin kakek, dia kerja di bandung ktnya di travel, tp kakek gk tau tempatnya, ada juga yg blg di bogor tp gk tau kerjanya apa, makanya kakek ngerasa dia udh lupain kakek " pas gua nanya neneknya, plg parah " istri kakek udh meninggal lama, ampir 1 tahun ". oh my god...

1 komentar: