Jumat, 09 Januari 2009

melihat langit malam.....

pas liburan sekolah kemaren, setiap malem gua sering ngeliatin langit malem diluar. apa yang gua liat ? yang gua liat adalah bintang, bintang yang banyak banget... gua suka ngeliatin bintang karena dikasih tau temen gua, klo pas malem2 trus langitnya cerah, biasanya bintang bakalan keluar, dan terkadang banyak... dan gua coba, pertama nyoba, gua terkagum2 ( lebay bet gua ) ngeliatin itu bintang, emg si rada bosen, tp sekarang gua tau gimana caranya liatin bintang supaya gak bosen, tp itu gua rahasiain karena gua yakin setiap org punya caranya sendiri, tp ada satu temen gua namanya nadia yang gua kasih tau caranya, dan dia udh nyoba ngeliatin bintang, ya katanya  dia emg keren... hahaha..., terkadang emg susah utk tau kapan bintang bakalan keluar, kata kita gak tau apakah langit lagi mendung apa engga, tapi ada satuhal yang ngebedain antara bakalan keluar apa engga, yaitu bulan, klo bulannya keliatan brati langit lagi cerah, klo gak ada bulan ya langit lagi mendung! hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar