Sabtu, 10 Januari 2009

tadi malem

td malem, jam stengah 8 gue maen kerumah temen gue di gang buntu ( masih satu blok sama gue ) namanya fuzzy, atau yang biasa dipanggil puji. gue jalan brg temen gue reginaldi atau biasa dipanggil regi dan temen gue jeremy atau biasa dipanggil memi. pas gue baru jalan dari rumah gue liat dulu tuh langit ada bintang apa kgk, tp ternyata tidak ada, langit lagi mendung. sampe rumah puji seperti biasa kita ber 4 stay cool dulu dirumah puji, temen gue regi seperti biasa nelpon cewenya dulu hahahaha, dan gue ol di hp pas itu lg chat ama temen gue nadia, ngomongin masalah temennya vanda, maklum. dan memi ama puji ngobrol, sebenarnya kami ber 4 saling ngobrol, hahaha... kemudian regi ngomong...

regi   : " woi ketebet youk ? "

memi dan puji : " ayo2 aje "

gue : " gue kgk ikut dah, gak bisa ampe malem gue kyk waktu itu pulang jam 12 malem kurang, gue plg aja lsg di marahin, anjrit ! "

regi, puji, memi : " HAHAHAHAHAHA... "

puji : " ya elah bentar doang nan ? "

regi : " iye cuman lewat doang ?! kgk usah bawa motor aja lo ! "

gue : " ah kagak dah "

puji : " wah, klo gitu gimana klo kita ke medical aje, klo gak tamkul, atau tori gitu ? "

gue : " ah klo medical ayo deh gue ikut ! "

regi : " ah males gue klo kesana, lgpl kita ngapain kesana? kitakan plg cuman rockshow doang ! "

puji : " gue males sebenarnya klo ke tebet, jauh, apalagi sekarang udh stengah 9 ! "

memi : " ah kalimalang mah kgk ada tempat yg enk nih ! "

tidak lama, perseturuan itu, sama sekali tidak membuahkan hasil, kita duduk aje di rumah puji !
kemudian puji memiliki ide cemerlang

puji : " oh iye, kita mafresh aje ke bahar, udh lamakan kgk mafresh ? "

gue : " iye kita kebahar aja apah ?  mafresh udh lama "

regi : " yaudah kita kebahar ajalah daripada cuma dokem dirumahnya puji "

akhirnya membuahkan hasil, tujuan kebahar dengan mafresh, disana si cuma nonkrong biasa, maklum... hahahaha...
balik darisana jam stengah 10 lewat, niatan balik kerumahnya puji, tp keadaan berkata lain, pas lewat depan gangnya regi, vespanya madi ( temen gue ) ada didepan rumahnya, alhasil kita kerumahnya madi...

gue : " madi, madi, keluar dicariin regi "

tiba2 temen gue tipen nongol dari rumahnya

tipen : " gi cd bf ( battle fealt )  ada di lo gak ? "

regi  :  " kagak ada pen, ada di memi "

tipen : " meminya mane? "

memi : " bentar pen gue ambil dirumah "

gak lama si madi keluar

madi : " kenapa can? "

gue : " dicariin regi "

pas disitu ada hal yang dodol pas madi keluar

madi : " lah jok blakang vespa gue kemana ? "

gue  : " lah, gue kgk tau madi gue dateng kesini udh kgk ada joknya , demi allah "

puji : " iye gue kira lo kgk make jok "

madi : " dah parah, jok gue ada yang betak, kgk mungkin jatoh dijalan "

gue, puji, regi : " hahahahahahahaha... "

regi : " cari dulu yang bener madi "

pas jam 10 gue balik


buat madi, cari dulu yang bener jok lo mad...
buat regi, puji, memi, klo ketebet rencanain dulu okeh




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar