Sabtu, 10 Januari 2009

tahun baru, nonton, dan kembang api

tgl 31 desember 2008 sore, gua bingung malem tahun baru kemana...
why ? ( ce elah so bet inggris )
yak karena gua berpikir, tdnya gua mau ke monas, dan berbikir kembali, bayangkan hampir seluruh kendaraan di DKI jakarta itu keluar menuju titik tempat dimana akan diselanggarakan acara tahun baruan, yap salah satunya monas, ada kali 95% kendaraan itu keluar. bayangin aje, macetnya gimana, taulah yang waktu itu tahun baruan. setelah menetukan gua kgk jadidah jalan males gila dengan macetnya.
hal kedua, anak2 blok dikomplek gua, gak ada yang ngerencanain bikin acara, nah lo bingungkan, tp kata temen gua saat itu pasti ada, plg cuma maen kembang api. hahahaha...
malemnya gua di sms ama temen depan rumah gua namanya farah, untuk nemenin dia nonton dirumahnya, nonton apa gitu lupa gua, pokoknya horor gitulah, mumpung waktu itu lagi ada adek sepupu gua namanya dimas ama anggi, gua ajak aja mereka, hahahaha...
waktu jam 10, dari rumah farah gua rumah tetangga gua deket lapangan namanya peter sambil nungguin tahun baru, adeknya namanya steven atau lebih dikenal tipen lg beli kembang api, kita sambil bikin marsmelow dan yupi bakar, hahahaha...
yap kemudian yang ditunggu dateng, tahun baru, yeah..., kita main kembang api rame, saking kesenengan tangan gua sedikit melepuh gara2 kembang api, dan temen gua anggi ampir aja kena kembang api yang gua jatohin, sori nggi, hehehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar