Jumat, 09 Januari 2009

jakarta - jogja 3 mei 2008

3 mei 2008, jakarta - jogja, kereta taksaka 1, sendiri


pada saat itu adalah ketika liburan UAN ankatan kelas 3 tahun kemaren, gua berlibur ke tempat kaka gua dijogja, tadinya mau ama nyokap tp malah gak mau, yaudah gua berniat berangkat sendiri...
gua brangkat dari rumah jam 7 pagi, 1 jam 15 menit sebelum kereta gua jalan
ampe distasiun tepatnya stasiun gambir gua masih sempet2tin ngeliatin kereta bolak balik, dari ujung ke ujung stasiun gua jalanin, emg dari kecil gua plg demen ama kereta, termasuk lokomotifnya, walupun cita2 gua bukan jadi masinis ( emg ngaruh ) . jam 8 kurang kerta taksaka 1 nyampe di gambir, 20 menit kereta itu stay cool di stasiun gambir ( wokeh dah nih kereta ) , nyokap ama bokap gua ada di peron seberang, mereka ngeliatan gua sambil nangis, " oh anakku hati2 kamu nak dijalan, klo pusing minum ya antimonya, klo laper beli aja nasigoreng kesukaanmu dikereta ! " ( lebay bet, bercanda bercanda ) kgk2 mereka cuma ngeliatin gua!
jam 8 lewat 15 kereta gua jalan, dan didampingi dengan nyokap bokap gua yang balik kerumah, oke didalam kereta! sebelumnya gua mengimpi2kan pas dikereta sebelah gua cewe cakep gitu hahahaha...., yeak dan voila, kenyataan telah berbicara, sebelah gua adalah seorang mas2 gendut perokok, yeah gpplah namanya juga nasib. dikereta ternyata memang membosankan, mana tv dikereta filmnya ttg kereta2 lagi, bangke, yasudah gua dengerin mp3 aja. gak lama gua tertidur pas distasiun purwokerto, pas bangun udh nyampe stasiun gombong, dan jam di hp n-gage gua ( hp gua yang lama ) menunjukakkan pukul 3 kurang, dan 1 jam lg gua nyampe jogja.
pukul 4 lewat 20, gua nyampe distasiun tugu jogjakarta, disana udh ada kaka gua dan cowonya, hahahaha....

pengalaman gua pertama sendiri naik keretake jogja, insya allah abis UAN gua mau kejogja lg sendiri, hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar