Jumat, 09 Januari 2009

jam malem...

oke ini yang bikin gua sebel ama nyokap, gak boleh kluar malem lebih dari jam stengah 12.....
tp terkadang gua masih suka ngelanggar, maklum masalah anak muda...

gua emg hobi kluar malem2 maen, ngumpul, nongkrong ama temen2 gua, dan itu harus ada persetujuan dari nyokap, dan karena itu membuat gua jadi gak leluasa buat main malem, tp terkadang nyokap masih baek utk ngebolehin gua, asalkan ama abang gua...

dan sekarang, gua kelas 3, ujian bentar lagi, jelas nyokap ngebatasin gua utk maen malem2, tp gua ttp dablek, ngelanggar! setiap gua pulang maen malem2 ujung2nya nyokap marahin gua, seperti pada saat gua baru balik dari tempat nongkrong gua bernama XXXXX di kawasan pondok gede, gua baru nyampe rumah, JAM 12 MALAM KURANG ! ! ! dan voila jelas aja gua kena auman nyokap gua yang emg aslinya galak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar