Senin, 12 Januari 2009

lagi ngapain ?

pas gue baru balik dari senayan, kapan gue lupa dah, yang jelas akhir 2008 kemaren, macet tuh di dikuningan, pas dilampu merah gue lagi ngeliat kearah bawah jembatan, lg byk org2 pada neduh ( emg waktu itu pas lagi ujan ) .
tiba2 temen gue punya akal gak mutu dan lsg dia salurkan kepada gue dan 2 org temen gue yang lain. menebak apa yang dilakukan org2 yang lagi pada neduh . gak mutu bukan ?

pertama dia nanya,
arvii : tebak, itu org lagi ngapain ?

gue   : itu org lagi neduh lah, dodol lo !

arvii : bukan bego, ceritanya itu org lagi ngapain ?

gue   : oh bilang dong !

jimpau ( temen gue yang lain, bukan nama aslinya ) : ( org yang diluar lagi neduh sambil nelpon ) gue tau, itu org lagi nelpon cewenya, dia bilang " aduh yang maaf td akukan kerja dulu, disini ujan aku neduh dulu, tenang deh sebagai tanda minta maaf aku bawain kamu gado2lontong, ayam bakar, ama es cendol, sebagai penutupnya aku bawain combro ama misro !

dan kemudian pada ngakak semuanya...

aldi : ( temen gue yang lain ) parah lo po ! akakakakaka....

gue : sekarang gue gantian, gue mau milih itu orgnya ( org yg diluar lagi pacaran, keliatannya lagi berantem ) , cowonya bilang " ih kamu kok ada kutilnya sih di hidung kamu ? kyk sogi ekstravaganza aja ? " cewenya ngamuk tuh " APA KAMU BILANG, AKU BERKUTIL ? " BLETAK, ditamparlah itu cowo ama cewenya ( sebenananya aslinya cuma dipukul tangan cowonya ), cowonya bales marah tuh coy, gini " kok kamu nampar aku si ? akukan cuma bercanda ? YAUDAH SEKARANG KITA PUTUS ! " ( si cowo naik motor, sebenarnya saat itu ujan udh sedikit reda jd si cowo mau jalan lg ama cewenya ) si cewe ngejar " loh kok kamu ninggalin aku si ? tunggu dong aku pulang sama siapa ? " ( si cewe naik motor, yang sebenarnya emg udh mau jalan lg ama cowonya) 

pada ngakak lagi semua, maklum...


setelah itu mobil temen gue jalan karena lampu udh ijo, dan para org yang neduk tadi, termasuk yang sebagai bahan kedodolan usul temen gue, selalu gak bermutu emg usul dia, dan pada saat itu juga ujan juga udh reda...

taulah apa maksud nya itu...
hahahahaha....


salam piss and mantap

ananda randy R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar