Sabtu, 10 Januari 2009

belum pernah kemakan omongan omongan sendiri aja

gue merasa bingung terhadap org yang satu ini, bingung kenapa ? karena dia merasa gue salah karena gue gak ngerti maksud dia yang terbaik buat gue dengan sikapnya dia. yang gua tau adalah dengan sikap dia, yang membuat gue kesel, dan bingung,.... bangsat ! ! ! dan yang lebih gue bingung lg, dan plg gua kesel abis, " MEMBUAT YANG TERBAIK BUAT lo " anjing, ape coba yang terbaik ? terbaik buat lo, ancur untuk gue, HA HA HA ... sekarang lo seneng ye, belum pernah kemakan kata2 sendiri aje lo, munafik lo ! ! ! cuma pengen seneng sesaat doang, gue yang tadinya percaya sama lo, sekarang udh kgk ada lg kepercayaan buat lo yang lo sendiri ngilangin kepercayaan gue, njing ! ! !

dan sekarang lo diem, berharap gue ngomong klo gue itu yang salah, BUKAN LO ! ! ! itukan yang lo mau, gue yang mengaku salah didepan lo, gue ngomongpun lo juga gak bakal dengerin. gimana gue mau ngomong klo gue gak tau salah gue ke lo apaan ?! lo tinggal kasih tau ke gue salah gue yang lo bilang " untuk membuat yang terbaik buat lo " itu dengan maksud apa ? dan lo sama sekali gak bicara maksud lo itu apa, dan sekarang lo berharap untuk gue mengakui kesalah didepan lo, apa yang perlu gue akui ke lo, tp gue gak tau maksud lo apaan njing ?!
ha ha ha . . . mungkin lo gampang untuk ngomong " untuk mebuat yang terbaik buat lo ", tp lo gak tau maksudnya apaan. ngomong gampang, tp bicara susah, kemakan omongan sendiri lo!

klo emg lo merasa lebih bener dan lebih baik daripada gue, bicara lsg didepan gue, walopun lo itu cewe, namun klo lo merasa yang bersalah, gue yang bakalan ngomong terlebih dulu ke lo.
gue cuman mau kasih tau duahal ke lo, sekarang lo seneng, tp kesenengan lo belum tentu selamanya coy, kedua, belum pernah kemakan omongan sendiri aje lo, BELUM PERNAHKAN ?


mungkin temen gue nadia dan kakak gue disty tau siapa orgnya, termasuk yang barusan...

pesen dari temen gue : " udh lo lupain aja nan, masa byk cewe lain. "

pesen dari kakak gue : " udh lo lupain aja ndut, masih byk cewe yang baik seperti kakakmu ini. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar