Jumat, 09 Januari 2009

vespa oh kapan kau jadi milikku?

" pak kapan kita jual motor F1ZR? kita beli vespa sprint bagol ! "
" pak buruan klo mau beli vespa, setiap tahun harga vespa naik ! "
" pak klo keburu nunggu 81, keburu harga vespa naik dan naik terus ! "
" nih pak gambar vespa sprint kepala bagol ! "

hahahahaha....
kata2 diatas merupakan kata2 baku ( ce elah ) utk gua menghasut bokap gua, menghasut apa? yak menghasut utk membeli vespa idaman gua, memang gua demen ama motor tuan, dan sebenarnya gua udh punya motor tua honda c70 keluaran tahun 1978, warna kuning dan masih mulus, loh kenapa gua jadi promosi?!
tp sekarang gua lg srek-sreknya ke vespa...


jd mohon doanya agar motor F1ZR gua cepet dijual, dan segera beli vespa sprint 150 kepala bagol, Uoh... tarathankyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar